Republik Seni

Republik Seni
 


[ Blog ]

... Introduction

Friday, December 24, 2010
Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamu'alaikum wr.wb,

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana masih memberikan kita kesehatan, pikiran yang kreatif dan kesempatan untuk terus beribadah di bumi Allah ini.

Alhamdulillah, weblog Republik Seni kini hadir dengan wajah baru yang lebih simple, elegant dan menu yang mudah serta teman-teman bisa untuk mengomentari artikel-artikel di blog ini Insya Allah bermanfaat bagi teman-teman yang mempunyai hobby Fotografi. Dan Insya Allah kita bisa mempererat tali silaturahmi blogger Indonesia, amin.

Tidak lupa kami team Republik Seni berterima kasih kepada kedua orang tua kami masing-masing karena atas jasa-jasa besar nya kami bisa hidup bahagia seperti sekarang ini, Alhamdulillah ya Allah.

Dan terakhir, kami mau berterima kasih untuk Dhe Template atas kerja samanya dalam membangun template ini , kepada Hendri Ardriansyam atas tutor image gallery nya dan terima kasih juga buat teman-teman yang mendo'akan kami. Sukses buat kita semua.

Semoga dengan hadirnya team fotografer freelance yang bernama Republik Seni ini bisa memberikan teman-teman jasa fotografi yang unik, kreatif dan tentu saja dengan harga anak kuliah.

Akhir kata...

Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh.
... have a nice day !

0 komentar:

Post a Comment